Organ Tubuh -> namanya 'Hati'

Kalo ada pertanyaan organ tubuh apa yang paling sulit diatur dan diobati? maka saya akan menjawab Hati.
Teman-teman setuju kah? bila setuju silahkan angkat tangan nya \(^-^)/
Repot memang bila berurusan dengan organ yang satu ini,
Saat sakit kepala ada obatnya panadol, paramex, dan paraobat sakit kepala yang lain, saat sakit persendian ada balsem, koyok, obat oles, dan lain-lain, saat tubuh mulai lelah kita bisa mengatur waktu untuk istirahat, saat rambut berantakan kita bisa sisir untuk lebih rapih, semua bisa diatur dan diobati dengan cara yang lumanyan mudah.
Tapi bagaimana soal hati? semudah itukah mengatur dan mengobatinya?
Semua organ yang ada dalam tubuh, Tuhan ciptakan ketika kita terlahir di dunia, begitu pun hati, mulai dari kecil kita sudah punya perasaan yang bermacam-macam dalam 1 hati, mulai suka, sedih, sebal, senang, dll, gak ketinggalan cinta dan sayang.
Kita susah menebak kapan kita senang, atau sedih, kita akan bahagia, atau merana, jatuh cinta? apalagi, sulit sekali ditebak, datang tak dijemput, pulang tak diantar, semua yang terjadi di hati, hampir tidak tertebak mekanisme kerjannya, terjadi begitu saja..
Ada beberapa perasaan yang menurut orang belum tepat untuk dirasakan, yang jadi pertanyaan adalah, perasaan yang seperti apa yang harus punya waktu yang tepat? bagaimana kita tahu kapan tepatnya, dan harus seperti apa mengaturnya? Usia berpengaruhkah? seberapa jauh?
Hati bisakah kita bekerja lebih kompak lagi? saya ingin mencari tahu mekanisme kerjamu, setidaknya tolong berkompromi ketika saya merasakan gangguan 'hati',hehe


Komentar