Selasa, 04 Februari 2014

Sunday Appearence

Hello temans
Saya mau share video lagi,hihihi
Penampilan hari minggu saya..
Enjoy

video


Rabu, 01 Januari 2014

Mutiara

Aku adalah mutiara, yang lahir dari timpaan dalam cangkang yang kokoh.
Tahun demi tahun semakin membuat aku kuat dan berkilat.
Setiap belaian semakin membuat aku bersinar.
Hingga saatnya nanti, ketika aku muncul dari kedalaman laut, dan menjadikan pesona bagi setiap mutu manika.
Tubuhku yang kuat, kan menjadi inspirasi bagi setiap kelemahan.
Beningnya diriku, kan menjernihkan setiap hati yang galau.
Kemilaunya sinarku, kan menerangi jiwa-jiwa yang membeku.
Aku adalah dambaan, Raja dan Ratu tiada henti memimpikanku.
Orang-orang berlomba meraihku.
Namun.......
Aku adalah aku, yang terlahir dari sebutir kerikil sama belakanya dengan yang lain.

Annisa Mutiara Santana 
10 Juni

Happy New Year 2014

video

Selasa, 31 Desember 2013

Kenal Cinta bisa Lebay

Tulisan ini terinspirasi oleh beberapa kejadian yang baru saya alami.
Mungkin kata lebay itu adalah kata yang paling tidak diakui oleh pribadi manapun karena dianggap cukup memalukan.
Tapi tanpa sadar kita sering berperilaku 'Lebay' yang membuat orang heran dibuatnya
Pada suatu ketika, saya berkenalan dengan seorang pria yang tidak tau asal usulnya dari mana di salah satu tempat saya bekerja, dan tiba-tiba pandangan pertama itu membuat dia katanya suka sama saya,
belum satu hari setelah saya selesai bekerja, dia menelpon saya, keesokan harinya dia menyatakan perasaannya kepada saya,
Siapa orang yang gak heran baru sekali bertemu sudah punya perasaan sejauh itu
Orangnya baik sih, dia bilang dia serius
Awalnya saya gak yakin sama apa yang dia katakan
Tapi seiring berjalannya waktu, ternyata dia memang serius memperjuangkan perasaannya, sampai disuatu ketika, saya mengucapkan kata 'lebay'
Dia melakukan beberapa hal yang menurut saya 'lebay'
Dan yang dia katakan "gak peduli apa kata orang yang penting ini yang aku harus lakuin untuk kamu"
Lucu memang bila orang sudah kenal cinta jadi 'lebay'
Rocker, metal, preman sekali pun bisa 'lebay' ketika kenal cinta
Gak cuman itu, kadang ketika kita jalan ke mall dan melihat pasangan yang begitu mesra nya, kita bilang mereka lebay, nah kalau ini mungkin faktor iri secara tidak langsung melihat orang berpasangan, kaos kaki aja ada pasangannya, masa saya nggak? T_T

Fakta kenal cinta bisa 'lebay' selanjutnya adalah saya,
Ya saya, yang menulis beberapa tulisan kurang penting yang masih memperjuangkan perasaannya dengan orang yang tertiggal di 2013, huufft sekali ya,hehe

Hati-hati kalau kenal cinta, karena cinta bisa bikin lebay, kalau gak mau lebay, jangan kenal cinta..
'Lebay' untuk mencintai seseorang yang spesial itu menurut saya tidak apa-apa, selama cinta itu patut untuk diperjuangkan.

2013 to 2014

Hello 2014, perkenalkan nama saya Tiar
Biasanya diawal tahun orang menulis hal-hal yang menjadi penyemangat atau harapan, impian untuk tahun 2014.
Tapi entah kenapa saya ingin curhat dalam tulisan pertama 2014 saya...
Agak lebay memang kalau masih merindukan dia yang tertinggal di 2013, tapi anehnya dia gak pernah absen datang dipikiran saya, saya bingung harus bagaimana?
Orang bilang, cinta itu buta, dan mungkin itu yang saya alami sekarang, 'mungkin' saya juga tidak yakin
Disaat hati dan pikiran tidak bisa bekerja sama, itulah hal yang paling menyebalkan
Pikiran bilang ingat alasan saat meninggalkannya
Hati bilang terlalu manis untuk dilupakan, perasaan itu sama sekali gak berubah
Akhirnya pemilik pikiran dan hati itu bimbang..
Teman kalau saja bisa menjawab apa yang sedang saya rasakan, saya akan banyak sekali berterimakasih kepada teman
Apakah saya sedang dalam suatu masa yang disebut dengan GALAU?
Apakah saya sedang memikirkan hal yang malah menyiksa dan membuang waktu saya?
Untungnya 2013 sudah lewat, tapi dia belum terlewatkan dalam pikiran saya
Inikah yang disebut susah move on?

By the way harusnya tulisan ini posting 1 januari 2014, tapi kayaknya blog saya susah move on juga dari 2013,haha

Kamis, 26 Desember 2013

Mid Night

I wake up from my dream
But i must disappointed
Only this blanket with me together not you!!

Ooh, my lover
I can't continue my sleep
Here, you're in my mind
Who dance with a silk movement

You are charming
You are very envy
But i must disappointed one more
That's only my imagination
Not a real of you!!

Selasa, 26 November 2013

Senin 25 November 2013

Hari paling berkesan selama 9 bulan kita mengenal satu sama lain..
Banyak hal yang telah kita lewati selama 9 bulan.. Dan itu bukanlah waktu yang singkat untuk dua umat manusia menyatukan dua hati, dua perbedaan dalam satu cinta..
Selama saya dalam satu cinta yang sekarang telah berpisah, saya mendapatkan banyak pelajaran dari satu hati yang telah pergi jauh..
Saya bisa menjadi orang yang lebih kuat dari sebelumnya, ketika satu hati yang telah pergi itu menyadarkan saya akan hidup yang tidak selamanya manis dan bahagia..
Hati saya belum mati seutuhnya, mungkin karena kondisi yang memaksa kita harus berpisah ketika logika harus ditentukan kepastiannya dengan hati..
Ketika hubungan ini mempertanyakan kemana akan berlabuh, saya belum melihat satu daratan pun untuk bersandar..
Satu hati itu menunggu kepastian dan kejelasan, saya yang bersalah.. belum tahu kemana..
Dari pada berlarut dalam ketidak pastian, mengakhiri adalah satu kunci yang tidak diinginkan oleh dua hati ini, tapi kunci ini harus digunakan untuk membuka pintu lain..
Satu hati yang ada disana, Terimakasih untuk semua yang telah kita lalui, Jadilah satu hati yang kuat dan bisa menemukan satu hati lain yang masih dirahasiakan Tuhan untukmu

*AGB