Rabu, 26 November 2014

Puteri Jidat Lebar

Cerita ini diawali dari seorang putri kecil bernama Putri Narita yang memiliki senyum manis dan ramah kepada setiap orang. Termasuk teman-temannya di Sekolah dasar Prince and Princess Toge School. Sekolah Dasar yang didirikan guna menciptakan calon Raja dan Ratu penerus kerajaan yang terdidik, berkualitas dan bijaksana.

Tapi dalam kenyataanya. Kebanyakan putri sibuk memoles dirinya dengan produk-produk kecantikan. Sebut saja Putri Jessica, seorang putri blasteran Jerman Cileunyi yang memiliki mata jengkol dengan soft lens warna warni yang selalu bergonta-ganti. Atau Putri Cyndi yang selalu merasa kurang puas dengan warna kulitnya, yang padahal sudah seputih kapur, selalu menggunakan pemutih non mercury untuk mewujudkan kulit putih bling-blingnya seperti vampire di Ganteng-Ganteng Serigala.

Tidak ketinggalan juga para pangeran yang juga sibuk mengikuti kelas body building dengan tujuan menjadi pangerang ter-keceh dan popular seantero PPTS (Prince and Princess Toge School)

Dan bagaimana dengan Putri Narita? berbeda dengan putri kerajaan lain. Putri Narita tidak memiliki kulit yang putih, berambut pirang, atau mata yang biru. Putri Narita memiliki kelebihan yang benar-benar lebih. Yaitu jidat lebar ukuran lapangan bolanya yang banyak menyita perhatian banyak orang, tidak jarang menimbulkan cibiran dimana-mana apalagi dikalangan pangeran dan putri kerajaan. Yang menyebutnya tidak pantas untuk menjadi seorang putri. Atau bisa dibilang “gak Princess banget yaa, sesuatu”. Walaupun cibiran itu kadang membuat Putri Narita sedih dan minder, tapi dia selalu mengingat apa kata Ratu Ayuningsih. Kecantikan itu tidak selalu dilihat dari penampilan luarnya saja. Tetapi dari dalam hati, sifat sabar, ikhlas, rendah hati, dan selalu berbagi, itulah kunci kecantikan sejati, (wuitwuit).

Dan hal itulah yang membuat Putri Narita selalu melewatkan kelas make up. Dan lebih memilih pergi dengan pangeran Jodi ke hutan Awigantung dibelakang kastil Padalarang untuk meneliti pengembangan lingkungan hidup.

Pangeran Jodi bukan lah pangerang bertubuh kekar dengan pakaian nyetrit dan terlihat kumpulan gunung-gunung ditangannya, ataupun pangeran yang memiliki aroma maskulin. Dia adalah seorang pangeran berkacamata super tebal yang menjadi andalanya untuk melihat  lingkungan dan membaca buku yang ketebalannya mencapai ribuan halaman.

Putri Narita dan Pangeran Jodi memiliki persahabatan yang sangat erat lebih erat dari lem UHU. Dan persahabatan mereka pun berlanjut sampai mereka tumbuh dewasa. Walaupun Putri Narita dijauhi putri-putri di PPTS. Tapi masyarakat kerajaan Padalarang sangat menyayanginya. Itu dikarenakan Putri Narita selalu ramah dan membantu masyarakat dalam penerangan dan listrik yang ternyata kekuatan itu ia dapatkan dari jidat lebarnya. Kadang karena saking silaunya, jidatnya selalu ditutupi oleh helaian ponjar (pony jajar) andalanya.

Ratu Ayu ningsih dan Raja Padalarang semakin menyayangi dan memperhatikan anaknya Putri Narita seiring dengan sang putri yang semakin tumbuh dewasa. Beberapa hari belakang ini mereka khawatir melihat Putri Narita yang terlihat galau, pagi, siang, malam, dia murung tidak seperti biasanya. Ternyata setelah diperhatikan dia mulai mengenal cinta dan naksir bintang pangerang yang ada di majalah cosmol. Pangerang Arka dari kerajaan Batu Subur jauh di seberang pegunungan. Pangerang Arka adalah sosok pria yang sempurna dengan efek pomade yang selalu menghiasi rambut licinnya, rambut pirang ala-ala David Beckham, dan berbadan tegap ala manusia serigala Taylor Lautner, tak heran dia sering menjadi rebutan banyak putri-putri kerajaan. Lalu apa yang membuat putri Narita resah? Dia selalu pesimis dan takut jika suatu saat nanti dia bertemu dengan pangeran Arka, dia khawatir sang pangeran akan membencinya dikarenakan memiliki jidat lebar selebar lapangan bola. Dan kekhawatiran itu semakin menjadi ketika pangeran Arka yang akan berkunjung ke kerajaan Padalarang untuk melakukan penelitian tugas akhir di hutan Awigantung. Untuk melewatkan pertemuan dengan sang pangeran. Putri Narita pergi dari kerajaan dan memilih untuk menghabiskan waktu di hutan Awigantung bersama para capung yang selalu hinggap di jidat lebarnya. Bahkan tidak hanya capung, kupu-kupu dan serangga lain pun tak jarang ‘menghiasi’ jidat lapang bolanya.

Tak berapa lama kemudian Ratu Ayuningsih coba menanyakan keberadaan Putri Narita pada Pangeran Jodi. “Ita dimana Jod?”

“Tenang yang mulia Ratu, mungkin dia sedang dibelakang kastil”

“Oooh yasudah kalau gitu jagain dia yaa”

Tanpa ragu Pangeran Jodi pun mengiyakan amanah tersebut. Berangkatlah pangerang Jodi kehutan Awigantung dan benar saja dugaan nya.

“Lagi galau yaaa? Pasti dateng kesini,haha”

“aaaah, aku lagi gak mood nih”. Putri Narita speaking

“Yaudah dari pada moody gitu, kita cari ikan buyung-buyung yuu, aku baca di buku ensiklopedia kerajaan, ikan itu sudah langka dan perlu kita selamatkan dari peredaran”.

Tanpa pikir panjang putri Narita pun langsung bangun dan mencari ikan buyung-buyung, yang sebenarnya dia tidak tahu rupanya seperti apa.

“Umpannya pake apa yaa?” Tanya putri Narita

“Menurut buku yang aku baca, ikan buyung-buyung suka dengan jamur, khususnya jamur merang”

Maka mereka pun segera mencari jamur merang untuk umpan. Hari semakin siang, dan suara meraung-raung dari perut putri Narita bisa menandakan ini sudah lewat jam makan siang, sampai-sampai jamur untuk umpan ikan dia makan. Mungkin rasanya lebih lezat bila mentah. Tak disadari ternyata putri Narita tertinggal jauh dari pangeran Jodi yang semangat menyusuri sungai untuk mencari ikan buyung-buyung. Karena putri Narita khawatir dia mencoba mengejar Pangerang Jodi sampai terpeleset dan tak sadarkan diri dengan jidat lebar yang terlentang memandang langit dan memancarkan cahayanya.

Tiba-tiba terdengar suara orang mendekat. Ternyata itu adalah pangeran Arka dan ajudannya Pak Tiko. Walaupun putri narita masih tak sadarkan diri, dia bisa mendengar keadaan sekitar, termasuk percakapan antara Pangeran Arka dan Ajudannya pak Tiko.

“Pak apa kedepannya tidak akan masalah kalau kita ketahuan tidak akan melalukan penelitian melainkan mencari harta karun di hutan Awigantung ini?” Pangeran Arka asked

“Tenang saja tuan pangeran, semua aman terkendali”

Mendengar itu pangerang Arka merasa lebih lega dan siap memasang headphone dari iPhone 6 gold nya dengan diiring lagu Cita Citata ‘sakitnya tuh disini didalam hatiku…’

Mereka melanjutkan perjalanan, dengan pak Tiko di depannya. Tiba-tiba pak Tiko berteriak “Aaaaaaaaaa, hantu kepala lampuuuu” ketika melihat putri Narita tergeletak di tanah.

Pangeran Arka tak mendengar karena asik mendengarkan music sambil joget-joget. Dan pak Tiko memutuskan ambil jalan lain. Tak lama kemudian putri Narita bangun dan ternyata sudah ada pangerang Jodi disamping nya.

“Kamu gak apa-apa ta?” Tanya pangeran Jodi

“Kok kamu tau aku ketinggal disini?”

“Pas aku tadi noleh, tiba-tiba kamu gak ada, aku cari dan ternyata ketemu disini, maaf yaa, sekarang mending kita pulang”

“Tunggu jod, tadi aku dengar pangeran Arka dan pak Tiko sedang mencari harta karun di hutan ini, aku khawatir mereka macem-macem, jadi ayo kita ikuti mereka.”

Dengan berani mereka pun mencoba mengikuti pangerang Arka dan pak Tiko. Sampailah di sebuah air terjun dalam hutan, yang ternyata terdapat gua di dalamnya, Pangeran Arka dan ajudannya masuk, diikuti putri Narita dan pangeran Jodi. Dan tidak disangka-sangka ternyata benar ada harta karun tersembunyi berupa cawan sakti yang berisikan air suci 7 rupa dari 7 kerajaan yang bisa membuat siapa pun yang meminumnya nya akan menjadi penguasa abadi.

“Huuft.. Kita akhirnya sampai pak Jodi, jadi ini harta karunnya?, mmm ya sudah kalu gitu kita pulang lagi saja pak. Biarkan ini menjadi misteri. Saya sudah senang dengan kita menemukan cawan ini”

“Ahahahahaha, tidak untuk saya pangeran!!!”

“Tunggu…., apa yang akan bapak lakukan?? Tidaaaak!!!”

Putri Narita dan pangerang Jodi pun segera berlari menyelamatkan pangerang Arka yang akan didorong ke luar air terjun. Dengan kekuatan sinar surya jidat putri Narita membuat pak Tiko kesilauan dan akhirnya dia yang terjatuh kedalam air terjun. Tapi tenang dia selamat, karena ada ikan buyung-buyung yang ternyata tinggal di dasar air terjun. Pangeran Jodi pun tiba-tiba bisa melihat dengan jelas tanpa mengunakan kacamata berkat kejadian itu dari cahaya jidat sakti putri Narita.

Dan pada akhirnya. Putri Narita bersama Pangeran Jodi dan pangeran Arka kembali ke kerajaan menceritakan semua kejadian. Dan untuk keamanan dunia Cawan sakti itu dimusnahkan dan Pak Tiko ditangkap dan dipenjarakan di LP.Batu Gajah.

Eeeh ceritanya belum selesai. Putri Narita, pangeran Jodi dan Pangeran Arka menjadi sahabat serangkai, yang pasti membuat para putri iri dengan putri Narita karena dikelilingi dua pria keceh. Dan pada akhirnya trend jidat lebar dan bersinar, gak ketinggalan juga ponjar (pony jajar) putri Narita jadi hits dikalangan putri kerajaan

The End 

*Cerita ini terinspirasi dari Novel Rachmawati Fitri (Fitri Tropica) Bab "Putri Upil Bison"

Kamis, 07 Agustus 2014

Kisah Cinta?? Nara

Namaku Nara, umur 24 tahun, masih single, dan ini kisah cintaku, kisah cinta??
Diawali mantanku yang pertama sekaligus cinta pertamaku berbeda usia 5 tahun dan dia sudah menikah dan memiliki seorang anak laki-laki,
mantanku yang ke dua berbeda usia 3 tahun dan sedang sibuk dengan pekerjaan barunya, dan katanya sedang dekat dengan rekan kerjanya,
dan mantanku yang baru saja putus 4 bulan yang lalu sudah berbahagia dengan tunangan nya yang sedang mempersiapkan pernikahan nya kurang lebih dua bulan lagi, cepaat sekali?? itu kenyataanya
Ya mantanku cuma ada 3, sudah banyak menurutku, banyak membuang waktu dengan pria yang tidak pernah cocok dengan diriku
Apa yang salah?
Saat umurku masih 12 tahun aku berkenalan dengan seorang pria yang lebih tua 5 tahun, aku SMP dan dia SMA, dia tampan, baik, dan wangi, sosok yang sempurna untuk seorang gadis bau kencur yang baru 'mengenal' pria. Berjalan sampai 2 tahun dan backstreet, tak mau orang tuaku tau, karena aku dilarang berpacaran, sampai ketahuan dan diberi 'pelajaran'.
Ya kelargaku seperti militer, dan otoriter
Di umurku yang menginjak 15 tahun, aku berkenalan kembali dengan seorang pria lebih muda dari sebelumnya, dia tidak terlalu tampan, tapi tau bagaimana cara memperlakukan seorang perempuan yang ingin kembali merasakan pacaran itu seperti apa. Dia benar-benar tau bagaimana cara memperlakukan aku, sampai akhirnya aku merasa jenuh, dan geram dengan hubungan ini, sudah hampir 3 tahun lamanya, akhirnya berakhir.
Dan setelah aku tamat SMA dan masuk ke perguruan tinggi, aku kembali mengenal seorang pria, mungkin 2 tahun setelah aku benar-benar lepas dari mantan ke-2, umurku 20 tahun saat itu, tentunya semakin dewasa dan keluargaku pun tak banyak mencampuri urusan percintaku.
umur dia waktu itu 26 tahun, dia adalah dosenku, ya pria pintar memang, hampir setiap hari kami menghabiskan waktu bersama, dan dia banyak sekali membantu tugas-tugasku, sampai ke tugas akhir.
Aku sudah dikenalkan dengan keluarganya, tapi aku yang masih takut membawa dia pulang ke rumah dan makan malam bersama, dan pada akhirnya, aaaah aku tidak bisa membayangkan dia berhadapan dengan keluargaku.
Di tahun ke-3 kita pacaran, dia melamarku, dan mengajak menikah 2 tahun lagi, aku menolak ajakan nya, karena aku masih ingin merasakan dunia kerja dan tidak mau repot memikirkan hal itu, walaupun 2 tahun lagi saat itu umurku 25 tahun sudah pas untuk seorang wanita menikah (dasar bodoh)
sampai tiba di tahun ke-4 kami pacaran, awal tahun dia mengajak ku menikah kembali, tetapi aku belum mau, entah apa yang mengganggu pikiran ku sampai aku menolak dia yang begitu mencintaiku dan aku pun mencintai nya. Ini bisa menjadi boomerang untuk ku, dan betul sampai akhirnya dia tidak bisa mengunggu ku terus menerus tanpa kepastian, aku memilih untuk mengakhirinya, dan benar saja, 4 bulan setelahnya dia berbahagia dengan perempuan lain, secepat itu? 4 bulan untuk selamanya?
Setelah itu aku merasa bodoh, bodoh sekali, kenapa tak ada cinta yang baik untuk ku?
Kenapa pria-pria itu tak bisa menunggu ku dan mengikuti apa yang aku mau??
Aku seperti hilang pegangan, aku coba menghubungi mantanku yang baru (dasar gila) ya memang, aku masih mencintainya walau dia dimiliki orang lain, aku meminta dia menemaniku sehari saja untuk bersenang-senang bersama.
Syukurlah dia mau.
Sampai lah kita di kota kembang, ya berdua saja, tunangan nya?? aah sudahlah, aku cuma pinjam dia sehari, tak apa kan.
Kita mengahabiskan waktu bersama, melakukan apa yang kita mau, tidak peduli orang sekitar, 24 jam pun berlalu begitu cepat, akhirnya aku pulang dan pesan terakhir untuk nya adalah... "Aku sayang kamu" (dasar bodoh itu tunangan orang lain)
Heemm dengan menyesal aku mengatakan nya.
Aku terlihat seperti wanita yang mengkhawatirkan.
Sudah cukup semua ini, cukup untuk membuang waktu dengan pria-pria yang tidak pantas untuk ku.
Ini saatnya untuk aku move, move up
Aku Nara, 24 tahun, dan masih single

#turmoil #selfish

Selasa, 22 Juli 2014

Someone Like You

Malaam temans, saya mau coba cover lagu favorite saya dengan suara pas-pasan dan aksesoris sumbang,hehe semoga menghibur :D

video

Never mind, I'll find someone like you...

Bungkus Rokok

Belakangan ini, sudah dari tahun lalu malah, booming bungkus rokok pakai gambar yang seram-seram, ini contohnya :


Kalau dilihat emang seram sih temans, tapi yang jadi pertanyaan, seberapa efisien bungkus seram itu dengan konsumsi rokok di kalangan masyarakat?
Yuk kita check komentar temans saya disini

video

Semoga kesadaran hidup sehat kita meningkat ya temans :D

Note: typo diakhir video :P

Kamis, 17 Juli 2014

Dompet Eksotis

Temans pernah kah punya barang yang umurnya sudah lama dan wujudnya sudah banyak berubah? ya saya punyaa, ini dia....

Dompet Eksotis


Perkenalkan ini dompet saya yang eksotis umurnya sudah hampir 6 tahun lama nya, dan sampai sekarang doi masih setia menjadi tempat pundi-pundi saya bernaung,hehe
Awal cerita, waktu itu saya mau beli dompet baru yang praktis dan gak ribet, diantarlah adik tercintah ke toko kue.... ????? yaa toko tas dan lain-lain tepatnya,hehe
nyari-nyari-nyari akhirnya ketemu satu dompet merk LEVIS 'KW' yang menarik perhatian saya, setelah dilihat secara lebih detail, yaaa ini yang saya mau 'Gueee bangeeeet' dibeli lah, yaa walau pun buat ngisi tu dompet perlu perjuangan banget dan padahal sering kosong,hehe tapi siapa tau cepat atau lambat bisa keisi penuh kaaan
Ditahun ke-3 itu adalah masa-masa sulit untuk memutuskan membeli yang baru atau tetap dengan dompet eksotis saya ini, ditambah lagi bujukan dari mami yang menyarankan diganti dompetnya karna sudah semakin 'tua' dan beliau juga membelikan saya dompet baru, saya galaaau, dan tak tega rasanya melepas dompet yang sudah setia menemani 3 tahun lamanya, dan akhir nya saya putuskan untuk tidak berganti kelain hati, dan dompet dari mami tinggal kenangan,hehe
Dan tidak terasa sudah hampir 6 tahun dompet ini menamani saya, kemana pun saya pergi, banyak orang yang dibikin heran sama dompet kesayangan saya ini, pernah suatu ketika dompet saya ditaru diatas meja, ada seorang teman yang bertanya "dompet sapa nih?" saya menjawab "me" , "APAAAA? SEURIUSAN???" yaa sebegitu kagetnya teman saya, dia kira ini dompet seorang laki-laki yang macho,hehe
Daaan.. sekarang saya mau bedah dompet kesayangan ini....

                                                   
Tampak Depan
                                                     
                                                  Nah ini penampakan depan nya







Tampak Belakang

Ini penampakan dari belakang, emang udah tua kayak nya,hehe







Tampak Atas

                             Ini penampakan dari atas, indah kaaan?????
                                      






Ini bagian dalam

Nah ini bagian dalam nya yang sebelah kiri, ada foto saya, adik saya Ardhi dan a Arrad kakak saya sewaktu masih kanak-kanak, dibelakang nya ada foto pacar saya, Rain,hehe yang saya ambil dari majalah :P





Ini bagian dalam juga

     Kalau yang ini bagian dalam sebelah kanan, isinya kartu-kartuan







Posisi berbaring

Dompet saya ini ada 3 lapis, lapisan 1 saya pakai untuk kertas-kertas kecil, 2 untuk uang saya bernaung, 3 untuk kartu nama saya
Eksotis memaang :D







Nah itu dia sedikit review dompet kesayangan saya, dompet ini sudah menjadi saksi perjalanan hidup saya, khusus nya masalah ekonomi,hehe karna dia selalu mengetahui berapa jumlah uang yang saya punya setiap harinya :D

I Love You my dompet eksotis :*

Kamis, 26 Juni 2014

Mawar

Andai aku bisa memilih ibu mana yang akan melahirkan ku ke dunia yang kejam ini, pasti aku memilih Bunda Teresa yang penuh kasih sayang, atau Abigail Johnson wanita kaya di dunia yang bisa membelikan apa yang aku inginkan.
Tapi apa boleh buat, nasi telah menjadi bubur, Aku terpaksa harus lahir dari seorang wanita yang sudah tidak muda lagi dengan penderitaan didalamnya,
Ketika ku lahir, tangisku di dunia tak semerdu tangis bayi yang lain,
yang kulihat bukan lah ayah yang siap mengAdzani ku,
Tetapi para wanita dengan tato dan bau rokok yang menusuk rongga pernapasanku yang masih bersih, menjadi kotor seketika.
Ketika kulahir namaku adalah Mawar, yang menurutku itu tidak pantas
Mawar mana yang tidak pernah merasakan mekar, kuncup saja sudah layu
Aku berharap ada belaian lembut dari seorang ibu yang aku rasakan,
tapi apa?
ibu ku yang selalu dibelai pria mana saja di setiap pagi, siang, malam
Aku ingin marah, tapi waktu itu, aku masih kecil, belum bisa apa-apa.
Semakin hari aku bertumbuh dewasa, di lingkungan yang sama, anak-anak seumurku bergaul dengan anak-anak yang ibunya juga tinggal ditempat yang sama.
Tidak untuk aku, aku muak dan ingin lari,
Tapi aku bisa apa? tempat ini seperti penjara, malah lebih kotor dan naas dari penjara
Pagi hari aku harus menyiapkan makan untuk wanita yang katanya ibuku, siang aku menyiapkan kamar untuk tamu-tamu ibuku. Malam aku sembunyi di ruangan yang katanya dapur tapi lebih terlihat seperti gudang.
Itu lah yang aku kerjakan setiap hari, ingin ku berlari, tapi tidak bisa.
Sampai di suatu ketika, ibu kedatangan tamu yang tak biasa, kaya sudah pasti, tampan, rapih, dan wangi, berbeda dengan tamu yang lain.
Tak sengaja dia melihatku keluar dapur. Dia bertanya kepada ibu tentang diriku.
Aku merasa takut, mereka membicarakanku,
Dan ternyata benar, ibu yang katanya ibuku menjualku!!
Aku didandani bak putri, putri yang menyedihkan.
Dijemput dengan kendaraan beroda 4, yang belum pernah aku lihat, mobil mewah, ooh seperti ini mobil orang kaya
Aku masuk kebangunan pencakar langit, begitu bersih dan mewah, seperti dalam mimpi
diantarlah ke sebuah kamar yang sudah disiapkan.
Aku masuk, dan menunggu resah
Apa yang harus aku lakukan, apakah lari? dari mana? pintu yang dikunci dengan tombol-tombol yang aku tidak mengerti? atau jendela! ya jendela, setelah ku lihat, keluar jendela, tak ada dasarnya
Dimana aku, aku sendiri, berjam-jam, menunggu resah.
Tiba-tiba 4 jam kemudian, kudengar langkah kaki mendekat dan membuka pintu. ada seorang pria, pria yang tidak muda lagi, tampan, berjas rapih, gagah, dan wangi,
dia mendekatiku, dan menyentuh pundak ku,
Aku ingin menangis,
dan tiba-tiba dia memeluku erat, dia berkata "Anak ku, maafkan aku"
Apaaa? demi apa ini? siapa pria ini? aku diam membisu dan mataku berlinang air mata.
"Aku ayahmu nak, maafkan aku, maafkan aku"
Luka, luka yang sudah membusuk dan ditaburi garam, itulah perasaanku ketika aku tau, ayahku yang dulu tak ada ketika ku lahir, tiba-tiba datang dan memeluk ku dan berkata dia adalah ayahku
lucu sekali!!! apa aku harus tertawa?! dan percaya?!
anjing apa yang harus aku lakukan? kenapa? kenapa harus melihatku dalam keadaan yang menyedihkan ini, 17 tahun, kemana aja lo?!! apa baru sadar punya anak yang perlu belas kasihan!!
Kejadian ini membuat kepalaku pusing, rumet, gila, aku hilang arah, sampai akhirnya aku lari, lari keluar kamar dan mencari tangga, terengah-engah ku berlari, sampai ku terjatuh dan tak sadarkan diri.
Ketika ku bangun, ku melihat sebuah taman, dengan pepohonan dan berbagai macam bunga, wangi, sejuk, dan begitu indah, aku merasa hidup, hidupku indah ketika ku terbangun, aku begitu cantik mengenakan gaun putih, ditemani burung yang terbang kesana-kemari, dan ternyata aku pun bisa terbang, impianku bisa terwujud disini, menari bebas, diudara, dan hidup damai selamanya, surga...

#turmoil

Selasa, 24 Juni 2014

Dasar Kurang Ajar !!!

Dasar kurang ajar masuk dalam kehidupanku seenaknya
Dasar kurang ajar menemuiku sesuka hatimu
Dasar kurang ajar membuatku menunggu
Dasar kurang ajar membuatku merindukanmu
Dasar kurang ajar membawaku pergi sampai pukul 2 pagi
Dasar kurang ajar membelai dan mencium bibirku
Dasar kurang ajar mempermainkan perasaanku sampai hatiku terkoyak tak karuan
Dasar kurang ajar minta maaf dan menyentuh bibirku
Dasar kurang ajar aku memaafkanmu begitu saja
Dasar kurang ajar kau melakukan kesalahan yang sama
Dasar kurang ajar aku maafkanmu kembali
Dasar kurang ajar aku terlalu mencintaimu
Dasar kurang ajar kamu orang nya..

#turmoil