Kamis, 07 Agustus 2014

Kisah Cinta?? Nara

Namaku Nara, umur 24 tahun, masih single, dan ini kisah cintaku, kisah cinta??
Diawali mantanku yang pertama sekaligus cinta pertamaku berbeda usia 5 tahun dan dia sudah menikah dan memiliki seorang anak laki-laki,
mantanku yang ke dua berbeda usia 3 tahun dan sedang sibuk dengan pekerjaan barunya, dan katanya sedang dekat dengan rekan kerjanya,
dan mantanku yang baru saja putus 4 bulan yang lalu sudah berbahagia dengan tunangan nya yang sedang mempersiapkan pernikahan nya kurang lebih dua bulan lagi, cepaat sekali?? itu kenyataanya
Ya mantanku cuma ada 3, sudah banyak menurutku, banyak membuang waktu dengan pria yang tidak pernah cocok dengan diriku
Apa yang salah?
Saat umurku masih 12 tahun aku berkenalan dengan seorang pria yang lebih tua 5 tahun, aku SMP dan dia SMA, dia tampan, baik, dan wangi, sosok yang sempurna untuk seorang gadis bau kencur yang baru 'mengenal' pria. Berjalan sampai 2 tahun dan backstreet, tak mau orang tuaku tau, karena aku dilarang berpacaran, sampai ketahuan dan diberi 'pelajaran'.
Ya kelargaku seperti militer, dan otoriter
Di umurku yang menginjak 15 tahun, aku berkenalan kembali dengan seorang pria lebih muda dari sebelumnya, dia tidak terlalu tampan, tapi tau bagaimana cara memperlakukan seorang perempuan yang ingin kembali merasakan pacaran itu seperti apa. Dia benar-benar tau bagaimana cara memperlakukan aku, sampai akhirnya aku merasa jenuh, dan geram dengan hubungan ini, sudah hampir 3 tahun lamanya, akhirnya berakhir.
Dan setelah aku tamat SMA dan masuk ke perguruan tinggi, aku kembali mengenal seorang pria, mungkin 2 tahun setelah aku benar-benar lepas dari mantan ke-2, umurku 20 tahun saat itu, tentunya semakin dewasa dan keluargaku pun tak banyak mencampuri urusan percintaku.
umur dia waktu itu 26 tahun, dia adalah dosenku, ya pria pintar memang, hampir setiap hari kami menghabiskan waktu bersama, dan dia banyak sekali membantu tugas-tugasku, sampai ke tugas akhir.
Aku sudah dikenalkan dengan keluarganya, tapi aku yang masih takut membawa dia pulang ke rumah dan makan malam bersama, dan pada akhirnya, aaaah aku tidak bisa membayangkan dia berhadapan dengan keluargaku.
Di tahun ke-3 kita pacaran, dia melamarku, dan mengajak menikah 2 tahun lagi, aku menolak ajakan nya, karena aku masih ingin merasakan dunia kerja dan tidak mau repot memikirkan hal itu, walaupun 2 tahun lagi saat itu umurku 25 tahun sudah pas untuk seorang wanita menikah (dasar bodoh)
sampai tiba di tahun ke-4 kami pacaran, awal tahun dia mengajak ku menikah kembali, tetapi aku belum mau, entah apa yang mengganggu pikiran ku sampai aku menolak dia yang begitu mencintaiku dan aku pun mencintai nya. Ini bisa menjadi boomerang untuk ku, dan betul sampai akhirnya dia tidak bisa mengunggu ku terus menerus tanpa kepastian, aku memilih untuk mengakhirinya, dan benar saja, 4 bulan setelahnya dia berbahagia dengan perempuan lain, secepat itu? 4 bulan untuk selamanya?
Setelah itu aku merasa bodoh, bodoh sekali, kenapa tak ada cinta yang baik untuk ku?
Kenapa pria-pria itu tak bisa menunggu ku dan mengikuti apa yang aku mau??
Aku seperti hilang pegangan, aku coba menghubungi mantanku yang baru (dasar gila) ya memang, aku masih mencintainya walau dia dimiliki orang lain, aku meminta dia menemaniku sehari saja untuk bersenang-senang bersama.
Syukurlah dia mau.
Sampai lah kita di kota kembang, ya berdua saja, tunangan nya?? aah sudahlah, aku cuma pinjam dia sehari, tak apa kan.
Kita mengahabiskan waktu bersama, melakukan apa yang kita mau, tidak peduli orang sekitar, 24 jam pun berlalu begitu cepat, akhirnya aku pulang dan pesan terakhir untuk nya adalah... "Aku sayang kamu" (dasar bodoh itu tunangan orang lain)
Heemm dengan menyesal aku mengatakan nya.
Aku terlihat seperti wanita yang mengkhawatirkan.
Sudah cukup semua ini, cukup untuk membuang waktu dengan pria-pria yang tidak pantas untuk ku.
Ini saatnya untuk aku move, move up
Aku Nara, 24 tahun, dan masih single

#turmoil #selfish

Selasa, 22 Juli 2014

Someone Like You

Malaam temans, saya mau coba cover lagu favorite saya dengan suara pas-pasan dan aksesoris sumbang,hehe semoga menghibur :D

video

Never mind, I'll find someone like you...

Bungkus Rokok

Belakangan ini, sudah dari tahun lalu malah, booming bungkus rokok pakai gambar yang seram-seram, ini contohnya :


Kalau dilihat emang seram sih temans, tapi yang jadi pertanyaan, seberapa efisien bungkus seram itu dengan konsumsi rokok di kalangan masyarakat?
Yuk kita check komentar temans saya disini

video

Semoga kesadaran hidup sehat kita meningkat ya temans :D

Note: typo diakhir video :P

Kamis, 17 Juli 2014

Dompet Eksotis

Temans pernah kah punya barang yang umurnya sudah lama dan wujudnya sudah banyak berubah? ya saya punyaa, ini dia....

Dompet Eksotis


Perkenalkan ini dompet saya yang eksotis umurnya sudah hampir 6 tahun lama nya, dan sampai sekarang doi masih setia menjadi tempat pundi-pundi saya bernaung,hehe
Awal cerita, waktu itu saya mau beli dompet baru yang praktis dan gak ribet, diantarlah adik tercintah ke toko kue.... ????? yaa toko tas dan lain-lain tepatnya,hehe
nyari-nyari-nyari akhirnya ketemu satu dompet merk LEVIS 'KW' yang menarik perhatian saya, setelah dilihat secara lebih detail, yaaa ini yang saya mau 'Gueee bangeeeet' dibeli lah, yaa walau pun buat ngisi tu dompet perlu perjuangan banget dan padahal sering kosong,hehe tapi siapa tau cepat atau lambat bisa keisi penuh kaaan
Ditahun ke-3 itu adalah masa-masa sulit untuk memutuskan membeli yang baru atau tetap dengan dompet eksotis saya ini, ditambah lagi bujukan dari mami yang menyarankan diganti dompetnya karna sudah semakin 'tua' dan beliau juga membelikan saya dompet baru, saya galaaau, dan tak tega rasanya melepas dompet yang sudah setia menemani 3 tahun lamanya, dan akhir nya saya putuskan untuk tidak berganti kelain hati, dan dompet dari mami tinggal kenangan,hehe
Dan tidak terasa sudah hampir 6 tahun dompet ini menamani saya, kemana pun saya pergi, banyak orang yang dibikin heran sama dompet kesayangan saya ini, pernah suatu ketika dompet saya ditaru diatas meja, ada seorang teman yang bertanya "dompet sapa nih?" saya menjawab "me" , "APAAAA? SEURIUSAN???" yaa sebegitu kagetnya teman saya, dia kira ini dompet seorang laki-laki yang macho,hehe
Daaan.. sekarang saya mau bedah dompet kesayangan ini....

                                                   
Tampak Depan
                                                     
                                                  Nah ini penampakan depan nya







Tampak Belakang

Ini penampakan dari belakang, emang udah tua kayak nya,hehe







Tampak Atas

                             Ini penampakan dari atas, indah kaaan?????
                                      






Ini bagian dalam

Nah ini bagian dalam nya yang sebelah kiri, ada foto saya, adik saya Ardhi dan a Arrad kakak saya sewaktu masih kanak-kanak, dibelakang nya ada foto pacar saya, Rain,hehe yang saya ambil dari majalah :P





Ini bagian dalam juga

     Kalau yang ini bagian dalam sebelah kanan, isinya kartu-kartuan







Posisi berbaring

Dompet saya ini ada 3 lapis, lapisan 1 saya pakai untuk kertas-kertas kecil, 2 untuk uang saya bernaung, 3 untuk kartu nama saya
Eksotis memaang :D







Nah itu dia sedikit review dompet kesayangan saya, dompet ini sudah menjadi saksi perjalanan hidup saya, khusus nya masalah ekonomi,hehe karna dia selalu mengetahui berapa jumlah uang yang saya punya setiap harinya :D

I Love You my dompet eksotis :*

Kamis, 26 Juni 2014

Mawar

Andai aku bisa memilih ibu mana yang akan melahirkan ku ke dunia yang kejam ini, pasti aku memilih Bunda Teresa yang penuh kasih sayang, atau Abigail Johnson wanita kaya di dunia yang bisa membelikan apa yang aku inginkan.
Tapi apa boleh buat, nasi telah menjadi bubur, Aku terpaksa harus lahir dari seorang wanita yang sudah tidak muda lagi dengan penderitaan didalamnya,
Ketika ku lahir, tangisku di dunia tak semerdu tangis bayi yang lain,
yang kulihat bukan lah ayah yang siap mengAdzani ku,
Tetapi para wanita dengan tato dan bau rokok yang menusuk rongga pernapasanku yang masih bersih, menjadi kotor seketika.
Ketika kulahir namaku adalah Mawar, yang menurutku itu tidak pantas
Mawar mana yang tidak pernah merasakan mekar, kuncup saja sudah layu
Aku berharap ada belaian lembut dari seorang ibu yang aku rasakan,
tapi apa?
ibu ku yang selalu dibelai pria mana saja di setiap pagi, siang, malam
Aku ingin marah, tapi waktu itu, aku masih kecil, belum bisa apa-apa.
Semakin hari aku bertumbuh dewasa, di lingkungan yang sama, anak-anak seumurku bergaul dengan anak-anak yang ibunya juga tinggal ditempat yang sama.
Tidak untuk aku, aku muak dan ingin lari,
Tapi aku bisa apa? tempat ini seperti penjara, malah lebih kotor dan naas dari penjara
Pagi hari aku harus menyiapkan makan untuk wanita yang katanya ibuku, siang aku menyiapkan kamar untuk tamu-tamu ibuku. Malam aku sembunyi di ruangan yang katanya dapur tapi lebih terlihat seperti gudang.
Itu lah yang aku kerjakan setiap hari, ingin ku berlari, tapi tidak bisa.
Sampai di suatu ketika, ibu kedatangan tamu yang tak biasa, kaya sudah pasti, tampan, rapih, dan wangi, berbeda dengan tamu yang lain.
Tak sengaja dia melihatku keluar dapur. Dia bertanya kepada ibu tentang diriku.
Aku merasa takut, mereka membicarakanku,
Dan ternyata benar, ibu yang katanya ibuku menjualku!!
Aku didandani bak putri, putri yang menyedihkan.
Dijemput dengan kendaraan beroda 4, yang belum pernah aku lihat, mobil mewah, ooh seperti ini mobil orang kaya
Aku masuk kebangunan pencakar langit, begitu bersih dan mewah, seperti dalam mimpi
diantarlah ke sebuah kamar yang sudah disiapkan.
Aku masuk, dan menunggu resah
Apa yang harus aku lakukan, apakah lari? dari mana? pintu yang dikunci dengan tombol-tombol yang aku tidak mengerti? atau jendela! ya jendela, setelah ku lihat, keluar jendela, tak ada dasarnya
Dimana aku, aku sendiri, berjam-jam, menunggu resah.
Tiba-tiba 4 jam kemudian, kudengar langkah kaki mendekat dan membuka pintu. ada seorang pria, pria yang tidak muda lagi, tampan, berjas rapih, gagah, dan wangi,
dia mendekatiku, dan menyentuh pundak ku,
Aku ingin menangis,
dan tiba-tiba dia memeluku erat, dia berkata "Anak ku, maafkan aku"
Apaaa? demi apa ini? siapa pria ini? aku diam membisu dan mataku berlinang air mata.
"Aku ayahmu nak, maafkan aku, maafkan aku"
Luka, luka yang sudah membusuk dan ditaburi garam, itulah perasaanku ketika aku tau, ayahku yang dulu tak ada ketika ku lahir, tiba-tiba datang dan memeluk ku dan berkata dia adalah ayahku
lucu sekali!!! apa aku harus tertawa?! dan percaya?!
anjing apa yang harus aku lakukan? kenapa? kenapa harus melihatku dalam keadaan yang menyedihkan ini, 17 tahun, kemana aja lo?!! apa baru sadar punya anak yang perlu belas kasihan!!
Kejadian ini membuat kepalaku pusing, rumet, gila, aku hilang arah, sampai akhirnya aku lari, lari keluar kamar dan mencari tangga, terengah-engah ku berlari, sampai ku terjatuh dan tak sadarkan diri.
Ketika ku bangun, ku melihat sebuah taman, dengan pepohonan dan berbagai macam bunga, wangi, sejuk, dan begitu indah, aku merasa hidup, hidupku indah ketika ku terbangun, aku begitu cantik mengenakan gaun putih, ditemani burung yang terbang kesana-kemari, dan ternyata aku pun bisa terbang, impianku bisa terwujud disini, menari bebas, diudara, dan hidup damai selamanya, surga...

#turmoil

Selasa, 24 Juni 2014

Dasar Kurang Ajar !!!

Dasar kurang ajar masuk dalam kehidupanku seenaknya
Dasar kurang ajar menemuiku sesuka hatimu
Dasar kurang ajar membuatku menunggu
Dasar kurang ajar membuatku merindukanmu
Dasar kurang ajar membawaku pergi sampai pukul 2 pagi
Dasar kurang ajar membelai dan mencium bibirku
Dasar kurang ajar mempermainkan perasaanku sampai hatiku terkoyak tak karuan
Dasar kurang ajar minta maaf dan menyentuh bibirku
Dasar kurang ajar aku memaafkanmu begitu saja
Dasar kurang ajar kau melakukan kesalahan yang sama
Dasar kurang ajar aku maafkanmu kembali
Dasar kurang ajar aku terlalu mencintaimu
Dasar kurang ajar kamu orang nya..

#turmoil

Bayangan Cermin "Chika"

Aku Chika, di malam yang tak biasa
Entah perasaan apa yang sedang aku rasakan saat ini, aku merasa ditenjangi malam, dan ditertawakan, melihat aku yang haus kasih sayang.
Aku melihat di cermin itu, bayanganmu, ketika kau membelai rambutku, menyentuh bibirku halus, dan mendekap erat dengan hangatnya tubuhmu, (Dulu)
(Sekarang), cermin itu kosong, bayanganku... yaa hanya bayanganku yang ditelanjangi malam,
Aku haus, haus kasih sayang
Aku hilang tanpa pegangan
Aku tau aku yang salah Lex, tapi bisakah sebentar kau datang dan menghiasi cermin itu (lagi) bersama??
Baumu menempel
Menempel di tubuhku
Detak jantungmu masih terasa
Hembusan nafasmu ada dirongga pernafasanku
Itulah yang membuatku maraah
nyata tiada kamu disisiku,
Yaa kamu... yang memandangiku ketika ku terlelap disepinya malam dan menjagaku dengan kasih sayang...
Mana janjimu??
Mana janji untuk menemaniku!!!
Kembali lah, aku butuh kamu...
Aku butuh kamu...
Kamu yang ada di Surga
Kembali lah...


#turmoil