Tulisan yang Terlupakan

Temans pernah gak buka-buka buku catetan lama, dan nemuin tulisan-tulisan yang pernah dibuat tapi pas diingat-ingat, kenapa nulis ini itu, tetep aja gak ingat alasannya apa, dan yaa itu terjadi pada saya.
Ini tulisannya :

The Coffee II?
Nah yang ini sih dari judul nya The Coffee II, tapi saya udah pernah nulis juga The Coffee II di bulan Mei 2013, yang ini saya belum ingat, kira-kira maksud isinya itu apa yaa?hehe

Ngantuk?
Kalau yang ini, makin bikin bingung lagi, dari judul nya Ngantuk tapi yang jadi pertanyaan kenapa nyambung-nyambung ke Aku cuek sampai Aku sedih?hehe
Yang nulis sendiri tapi lupa sendiri juga,haha oon banget jadinya, tapi dari hal ini, saya rasa, memori otak untuk mengingat hal yang tidak berhubungan dengan perasaan itu lebih sulit, jika dibandingkan memori yang melibatkan perasaan didalamnya.
Contohnya, saat bertemu, berpisah, bahagia, apalagi saat disakitin sama orang yang spesial, selalu ingat dan tesimpan rapih di memori otak dalam folder kenangan.
Berbanding terbalik dengan rumus fisika dari hukum gravitasi newton saat SMA, easy come easy go,
nih rumusnya:

                                                                      F = G \frac{m_1 m_2}{r^2}

Lupa deh, F,G,m1,m2,r2 itu apaan, mungkin ini bisa juga dikarenakan belajarnya gak pake perasaan, tidak dikhayati,hehe (karena kurang suka aja sih sebenernya, terbukti lagi dimulai dari perasaan)
Tapi kalau tempat pertama saat ditembak gebetan masa SMA masih inget bangeet, haha x_x
Luar biasa ternyata kekuatan perasaan yang sumbernya dari hati ini...

#Hatihatidenganhati

Komentar