Dompet Eksotis

Temans pernah kah punya barang yang umurnya sudah lama dan wujudnya sudah banyak berubah? ya saya punyaa, ini dia....

Dompet Eksotis


Perkenalkan ini dompet saya yang eksotis umurnya sudah hampir 6 tahun, dan sampai sekarang doi masih setia menjadi tempat pundi-pundi saya bernaung,hehe
Awal cerita, waktu itu saya mau beli dompet baru yang praktis dan gak ribet, diantarlah adik tercintah ke toko kue.... ????? yaa toko tas dan lain-lain tepatnya,hehe
nyari-nyari-nyari akhirnya ketemu satu dompet merk LEVIS 'KW' yang menarik perhatian saya, setelah dilihat secara lebih detail, yaaa ini yang saya mau 'Gueee bangeeeet' dibeli lah, yaa walau pun buat ngisi tu dompet perlu perjuangan banget dan padahal sering kosong,hehe tapi siapa tau cepat atau lambat bisa keisi penuh kaaan
Ditahun ke-3 itu adalah masa-masa sulit untuk memutuskan membeli yang baru atau tetap dengan dompet eksotis saya ini, ditambah lagi bujukan dari mami yang menyarankan diganti dompetnya karna sudah semakin 'tua' dan beliau juga membelikan saya dompet baru, saya galaaau, dan tak tega rasanya melepas dompet yang sudah setia menemani 3 tahun lamanya, dan akhir nya saya putuskan untuk tidak berganti kelain hati, dan dompet dari mami tinggal kenangan,hehe
Dan tidak terasa sudah hampir 6 tahun dompet ini menamani saya, kemana pun saya pergi, banyak orang yang dibikin heran sama dompet kesayangan saya ini, pernah suatu ketika dompet saya ditaru diatas meja, ada seorang teman yang bertanya "dompet sapa nih?" saya menjawab "me" , "APAAAA? SEURIUSAN???" yaa sebegitu kagetnya teman saya, dia kira ini dompet seorang laki-laki yang macho,hehe
Daaan.. sekarang saya mau bedah dompet kesayangan ini....

                                                   
Tampak Depan
                                                    
                                                  Nah ini penampakan depan nya







Tampak Belakang

Ini penampakan dari belakang, emang udah tua kayak nya,hehe







Tampak Atas

                             Ini penampakan dari atas, indah kaaan?????
                                      






Ini bagian dalam

Nah ini bagian dalam nya yang sebelah kiri, ada foto saya, adik saya Ardhi dan a Arrad kakak saya sewaktu masih kanak-kanak, dibelakang nya ada foto pacar saya, Rain,hehe yang saya ambil dari majalah :P





Ini bagian dalam juga

     Kalau yang ini bagian dalam sebelah kanan, isinya kartu-kartuan







Posisi berbaring

Dompet saya ini ada 3 lapis, lapisan 1 saya pakai untuk kertas-kertas kecil, 2 untuk uang saya bernaung, 3 untuk kartu nama saya
Eksotis memaang :D







Nah itu dia sedikit review dompet kesayangan saya, dompet ini sudah menjadi saksi perjalanan hidup saya, khusus nya masalah ekonomi,hehe karna dia selalu mengetahui berapa jumlah uang yang saya punya setiap harinya :D

I Love You my dompet eksotis :*

Komentar